Kamis, 07 Januari 2016

Cara Membuat Link di Postingan Blog

Cara Membuat Link di Postingan Blog



Bila kita mengunjungi suatu blog atau website, kadang kita menemui kata yang bergaris bawah berwarna biru. Jika kita mengklik kata tersebut maka akan otomatis membuka halaman sesuai dengan kata tersebut.

Kenapa demikian? Jawabannya adalah karena kata tersebut telah dimasukkan link dari suatu halaman blog atau website . Terus bagaimana cara membuatnya ? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami mencoba menjawab dengan postingan kami kali ini.


Cara membuat link dalam postingan blogger adalah sebagai berikut.

     1.      Silahkan masuk keakun blogger anda, kemudian  buatlah sebuah postingan baru.
      2.      Setelah itu buatlah sebuah artikel yang kamu inginkan

     3.      Selanjutnya blok / tandai kata yang akan kamu masukkan link

     4.      Klik tool untuk membuat link, lihat gambar di bawah :


     5.      Buka alamat yang ingin kau masukkan linknya, kopi alamat Link nya.

     6.      Masukkan link alamat yang telah dicopi tadi. Kemudian  klik OK.

     7.      Silahkan publikasikan jika anda rasa semua telah siap.

      8.      Silahkan lihat hasilnya. Dan coba klik kata yang telah anda masukkan link tadi.

Demikian postingan kali ini, meskipun singkat mudah-mudahan bermanfaat.

3 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari : Naimah Timor Leste

      .. Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
      Bismillahirahmanirrahim
      Alhadulliah kami ucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada KI JAYA SUNDKO atas bantuan beliaulah melaui jalan pintas dengan pesugihan uang ghoib dalam sekejap mata uang langsung muncul di depan mata hanya bermodal 5jt yang tak pernah terduga uang mliyaran muncul secara tiba tiba di atm yang sudah di sediakan sungguh luar biasa ,dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya tanpa beliau kami tidak ada apa apanya di banding sekarang berubah 1000 derajat dan alhandulillah sekarang kami dapat mempumyai usaha sendiri KI ,ini semua berkat beliau dan sedikit kami informasikan bagi saudara yang membutuhkan bantuan KI kalau mau seperti saya hubungi KI JAYA SUNDKO DI:NO: 0852=8120=1877 solusi tepat salam sukses.
      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
      Mampir all sobat di gubuk kami
      >=====================================:>
      http://ppesugihandanagaib.blogspot.com/
      >=====================================:>
      BUAT ANDA YG BUTUH SILAHKAN TLPON, KI JAYA SUNDKO DI:NO: 0852=8120=1877
      Sekian Dan Terimah ksh, maaf jika ada kata-kata kami yg menyinggung
      Saudara sekalian,salam hormat saya wassalam

      Hapus
  2. Assalamualakum wr.wb
    Saya ingin berbagi pengalaman saya....saya selalu gagal PEMASANGAN TOGEL.Dan saya pun pusing karna saya terlilit hutang yang sangat besar.Tapi syukur alhamdulillah saya mendapatkan solusi dalam situs web NYAI AGEN SARI karna berkat situs itu saya bisa bertemu dengan beliau dan beliau membantu saya memberikan angka jitu dan alhamdulillah berkat NYAI AGEN SARI saya bisa merubah nasib dan melunasi segala hutang'saya.....Maka dari itu kepada saudara saudaraku yang ingin sukses seperti saya silahkan hub no NYAI AGEN SARI 085219988018..
    Insya allah kesusahsn anda akan terselesaikan...
    #SALAM SUKSES
    Wassalam

    BalasHapus

Kategori

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.